Saturday 11 December 2010

gue = emma watson ---> salah minum obat


pasti semua pada bingung kenapa gue ng-upload foto ga penting ini.. hahaha


ceritanya, pas di EF gue lagi pinjem majalahnya andin yang edisi harpot, nah di back covernya ada fotonya emma watson terus tiba-tiba helga ngrebut majalahnya.. rrr -__- yawdah deh gue ngalah.. pas dia liat backcovernya dia jugak ngeliatin muka gue.. jadi bingung sendiri deh gue. gue jadi mikir emang ada yang salah sama gue?


trs gue nanyak, “knp sih dek kok lo liat gue segitunya”,


dia bilang, “idung ama bibirnya kak laras mirip ya sma emma watson”,


dlm ati gue bilang, ” nih ank salah minum obat kali ya..” dan sampek rumah gue nyari fotonya emma trs gue edit deh.. daaaannn.. taraaaaa… ga ada yang sama antara wajah gue dengan emma.. dan ternyata benar dugaan gue kalo helga abis salah minum obat.. malang sekali nasib ank itu.. LOL XD


ngomong ngomong soal EF, gue jadi kangen nih les di EF. udah beberapa minggu ini gue udah cuti EF buat fokus unas. jadinya gue bosen banget rrr --", gue jadi kangen sama helga, mas bagus, erwin, helmi, mbak diayu, mbak debby, evan, naufal, dll.. i miss you guys.. moga moga entar waktu gue balik lagi ke EF gue sekelas lagi sama kalian :)



No comments:

Post a Comment