Friday 10 December 2010

show your middle finger for mathematics!!!

today, gue ada ujian matematika.. soal soalnya emang bener bener GILA!!! gimana ga gila.. udah angkanya susah susah, pake bahasa inggris lagi.. jadi keinget kata2nya Erwin, temen EF gue, "kalo gue jadi lo, gue bakalan bunuh diri".. sebenernya gue mau bunuh diri dengan makan pensil yang gue pegang sambil guling2 di atas api, tapi gue inget kalo gue masi punya utang ama tmn gue.. dari pada ntar gue mati trs malaikat nagih utang gue trs gue disiksa, mnding gue ga jadi bunuh diri aja.. haha

back to my problem, pas ngerjain soal, gue berjuang sendiri mameeen!!! dan Alhamdulillah gue GA NYONTEK!!! gue harus belajar ngerjain sendiri, secara sekarang gue udh kelas 3 bntar lagi unas, ga lucu dong kalo gue dapet nilai absolute tapi dapet dari hasil nyontek...

tapi ya gitu dalam ati gue masi pengen ngebunuh tuh orang yang bikin soal.. grrrrr -____-


No comments:

Post a Comment