Sunday 28 April 2013

From Shemale To Justin Bieber (Part One)

Hi there! Apa kabar semua? I'm terribly sorry since I didn't write any post. Aku baru aja selesai berperang sama UNAS. Ya kalian taulah betapa beratnya berjuang demi bisa mengerjakan unas dengan baik dan jujur. 

Soooo, it's been long time aku mau bahas tentang liburan ku ke.... ANDROMEDAA!!! woops, joking... actually I went to *ehem*

hey hey just look at the first line..














yeaaaah.. I went to Bangkok, Thailand. Ini pengalaman kedua aku pergi ke luar negeri. Well I arrived at the airport at 12pm soooo you can imagine how bored I was that I had to wait for about 3 hours. To kill my boredom I walked around the waiting room.. and I found...


seperti oase di padang pasir














Yah, maklum lah baru pertama kali ke bandara internasional, when I went to Singapore I took a ship to reach there. Lumayan, hape lowbatt, flight masih lama, dan ada tulisan FREE and it called a perfect moment :)

After waiting for one and half hour, akhirnya bisa ke waiting room..

waiting room














Setelah menunggu sekian lama.. *backsound lagunya ridho roma*. Finally, I'm on the plane!

hap hap!














Goodbye Surabaya!














Need about 4 hours to wait 'till this plane landed safely in Bangkok. Saat perjalanan di udara *cielah*, aku duduk di sebelah kanan belakang supir, terus ntar kalo udah sampe aku nepuk pundaknya abang abang supir sambil bilang "bang bang kiri bang itu bangkoknya udah keliatan, turunin saya disini aja ya". Oke ngaco. Maaf mental penumpang angkot.
Jadi yang bener aku duduk di bagian sisi kanan deket jendela. 2 jam pertama aku tidur dengan indahnya. Terus tiba tiba entah kenapa kebangun padahal lagi mimpi indah lho, mimpi satu panggung sama Joe Brooks aww.. Bingung mau ngapain, yaudah I decided to look out the window, then  I saw.. 


Did you see a little white dot there?














I think I did see a morning star. Morning star atau biasa disebut Bintang Kejora sebenarnya adalah cahaya matahari yang dipantulkan oleh planet Venus yang biasanya muncul saat matahari tenggelam atau matahari terbit. Karena aku jarang jarang liat morning star, jadi aku foto aja.. Yah, walaupun nggak keliatan kayak bintang banget tapi ya sutralah~ Apapun yang berhubungan dengan bintang itu keren. I like stars. So much.

A couple hours have passed, and here we are.. 


Hello Bangkok!
















Look at those letters... not clear enough?














Here you are
What?! NO! Nggak mungkin lah abang pilotnya tega nurunin aku di toilet mentang mentang muka aku sebelas dua belas sama jamban. Plis. Maksud aku, liat tuh tulisan diatasnya,  itu tulisan Thailand. Entahlah, jangan tanya itu bacanya apa, yang jelas itu tempat seseorang untuk membuang sesuatu yang tak tertahankan. 
Oiya, mumpung lagi di bandara nya nih, babe aku tercinta mau narsis dulu boleh kalik.. 

Babe.. (plis jangan dibaca beib)















I swear ini disuruh babe foto disini















hmm.. Entahlah.














Abis foto-foto-sambil-diliatin-orang-karena-bikin-jalan-macet, we went downstairs then met the Tour Guide. Perawakan Tour Guide nya ini lucu deh, gendut, agak bantet, kumisan, mirip kayak PSY tapi versi kumisan sampe dagu. His name is Kendo. Dia ini orang Thailand asli, tapi dia bisa ngomong Bahasa Indonesia fasih banget lho. Katanya sih, dia bisa bahasa Indonesia cuman gara gara sering liat sinetronnya Indonesia lewat tv kabel. Keren. Setidaknya sinetron kita masih ada manfaatnya ternyata, menginternasionalkan bahasa. Entahlah, aku juga kurang paham apa maksudnya 'menginternasionalkan bahasa'. Biar keliatan pinter aja. 

Abis ketemu Kendo, we went to the bus. The bus bring us to the restaurant. yey, finally. Tau aja nih si Kendo kalo kita pada laper. Karena kita lagi di negara orang yang mayoritas penduduknya umat agama Budha yang mana diperbolehkan makan makanan yang diharamkan di Islam, so Kendo bring us to the restaurant which has Halal label. 

Setelah proses penggagalan diet selesai, kita keluar dari restoran, then suddenly my Dad got me to.... 

....take a photo of us...















...of him...















...of him again-_-















Babe aku memang narsis kok. Nggak heran anaknya cakep kayak begini. Nggak nyambung? Bodo amat. 
So, after we got the narsism, we went to the Hotel. Yeyy, akhirnyaa.. Setelah dapet kunci kamar, we immediately go to the room. So tired as hell. Aku langsung rebahan di kasur deh. Kasian nih bokong aku, pasti kekar deh gara gara kelamaan duduk di perjalanan tadi. 
And finally, I fell asleep and got ready for the next day trip. 

No comments:

Post a Comment