Sunday 5 May 2013

From Shemale To Justin Bieber (Part Two)

Hi There! How ya doin'?
This time, I will continue my last story !

Hari kedua di meriahkan oleh teriakan babe buat di suruh bangun terus mandi tidak lupa menggosok gigi. It's still 4am and my eyes still kriyep-kriyep you knowww. Yaudah, aku ke kamar mandi sambil agak merem merem gitu, terus mandi sambil merem juga. Sampe-sampe sampo aku buat sikat gigi.

Babe siap, aku juga udah cantik. Biasanya kalo udah cantik gini bawaannya laper kan yaa, nah mumpung breakfast gratis, terus juga kemungkinan besar makanan nya makanan bule gitu ya (maap agak kampung), aku langsung semangat buat ke tempat makan nya. Tapi.. semua berubah ketika negara api menyerang babe memegang pundak aku seraya berkata, "yas, makan nya ntaran aja ya ada yang lebih penting dari makan" kemudian babe menatap langit.

Abis ngomong kayak gitu babe berjalan dengan tampang serius ke luar hotel. Aku sih ngikutin aja dari belakang, sambil mikir, sepenting apa sih sampe serius kayak gitu, apa jangan-jangan Obama mau lewat sambil bawa tanjidor, atau Prince Harry mau ngasih pengumuman kalo dia menang togel?

Babe pun akhirnya berhenti di pertigaan lalu berkata, "yas, kita sudah sampai". And you know apa yang babe aku lakuin di pertigaan? Nih....


Ini penting, guys :')
Ini juga penting :')















Apa lagi ini :')















Duh, ini penting banget yak :')















Iya bener. Babe aku emang narsis stadium lanjut.
Abis poto poto random, akhirnya aku minta babe buat balik hotel. Laper nya nggak nahan cyin. Abis jalan beberapa menit, finally nyampelah kita di hotel. Aku udah kepengen masuk aja, eh tapi babe bilang, "bentar yas tunggu, mumpung di depan hotel nih". Ya terus kenapa kalo di depan hotel. Dan pertanyaan itu pun dengan cepat terjawab...

:-)















Huh hah narsisnyaa babeee-_-
Abis foto itu, akhirnya aku bisa makan kawan :')*backsound we are the champion*
After we had breakfast, aku sama rombongan pergi ke tempat wisata pertama. Di perjalanan aku mengambil beberapa foto..

Ini jalan tol nya Thailand















Ini bajaj nya Thailand, namanya tuk tuk















Our first destination's Wat Arun. Wat Arun adalah candi yang ada di Thailand, mungkin semacam Borobudur kalo di Indonesia. Letaknya di Barat hulu sungai Chao Phraya. Jadi, kalo mau kesana harus nyebrang sungai dulu.


Ini pelabuhan. 















Ini babe eksis di pelabuhan















Ini waktu nyebrang naik perahu motor















Did you see the temple? 















Clear enough?















This is the temple. Sorry, I don't know how to rotate this-_-















gahhhhhhhh


Oiya, di deket candi itu terdapat pasar yang menjual souvenir-souvenir khas Thailand. Uniknya, penjual di sana bisa banyak bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Katanya, mereka memang di kursus kan bahasa asing oleh pemerintah Thailand untuk mempermudah wisatawan asing untuk membeli souviner di sana. Pemasukan negara Thailand memang sebagian besar di ambil alih oleh sektor pariwisatanya. Jadi, jika wisatawan wisatawan tersebut banyak yang merasa dipermudah saat membeli souvenir disitu, maka pemasukan untuk negara Thailand pun bertambah. Wisatawan Indonesia memang banyak yang datang ke sini, jadi nggak heran kalo para penjual  juga dikursuskan bahasa Indonesia.

Nih yang mau beli baju..















Nih yang mau beli souvenir.. 















Abis borong sampe 3 tas plastik besar kita keluar dari pasar. Babe pengen foto foto (lagi)

I told you, I can't rotate it















ASSALAMUALAIKUM PENONTON! 















Abis putu putuuu, kita balik dan harus nyebrang sungai lagi.


After we'd already been on the bus, we directly went to the second destination, Nong Nooch. Nong Nooch itu tempat wisata di Pattaya. Disana disajikan beberapa atraksi yang ditampilkan dari budaya Thailand : 
  • Tari-tarian 


















  • Thai Boxing 















  • Bela Diri Mirip Silat Tapi Pake Pedang(?)
















  • Atraksi Gajah 
Khusus untuk atraksi gajah, kita pindah tempat ke outdoor. 


I'm SEXY and I know it.


Itu ceritanya lagi naik sepe.... ya itulah kalian tau apa..


Main cepak bola nih qaqaaa._.

Ini lagi main basket

Main hula hup nih.. goyangannya Tina Toon kalah.. 




























Abis nonton gajah gajah yang gagal diet, we directly cusss to Pasar Apungnya Thailand. Pasar Apung di Thailand ini konsepnya hampir sama kayak pasar apung yang ada di Kalimantan. Jadi, penjual nya pada jualan  di atas perahu. 

oh babe....

:-)






mukaku.... yaTuhan......

mangat bapakkkk! \(^_^)/

ini mbak mbak jualan kacang..

:-3






































After went around the floating market, we went to the main place that I want to see, Cabaret Show at Alcazar. Pertunjukan kabaret ini sangat terkenal di seluruh dunia. This cabaret show is so unique. Unik kenapa? Karena sebagian besar para pemain kabaret ini adalah WARIA. These shemales really look like real woman. I'm not lying. I will prove it.. 




I told you, guys.. 















Katanya, banyak cowok cowok tulen, yang rela jadi waria kayak gini. Kata mereka sih karena hidupnya bakal terjamin. Ya memang, bayaran jadi waria kayak gini memang besar. Belum lagi kalo ada yang mesen layanan 'plus plus' dari mereka. Kehidupan seperti ini memang sudah di legal kan disana. Pertunjukan ini malah menjadi pasokan terbesar pemasukan di negara Thailand. Nggak heran deh ya kalo misalnya ketemu cewek yanng cantik nya naujubile eh ternyata kalo kencing berdiri. Ati-ati deh cowok cowok genit yang iseng-iseng godain cewek-cewek di Thailand, salah-salah malah jadi jeruk makan jeruk. 

Finally, after that show I went back to the hotel. 
Abis bersih-bersih badan, I'm ready to sleep and can't wait for the next trip!

P.S  just wait for the third part :)

No comments:

Post a Comment