Friday 11 April 2014

Let's Make One Step Forward

Hi there!
How's going guys? Hope you're truly good while reading this shit post. 

Well, di postingan gue sebelum-sebelumnnya mengandung atmosfer galau akut menuju kronis. Entah otak gue kemaren abis minggat kemana sampe gue bisa bikin kayak gitu. Ya namanya patah hati, otak kayaknya nggak singkron satu sama lain. Tapi, makin kesini gue mulai mensingkronkan otak gue. Gue mulai bisa berpikir jernih. Gue mulai bisa move on. Belum sepenuhnya, tapi better lah daripada sebelumnya. Setidaknya gue udah nggak nangis tiap malem lagi. Yeay! 

Jadiiii, intinya postingan ini adalah................................ gue mau share "How to Move On" versi gue. 

1. Don't You Ever Dare to Stalk


    Ini kunci utama buat move on. This is the hardest part ever. Susah sih, secara lo yang masih care banget sama dia, masih pengen tau dia lagi ngapain hari ini, dia masih inget sama kita apa nggak, atau yang lo pengen tau banget adalah lagi deket sama siapa dia sekarang. Nah, point terakhir ini yang sebenernya merupakan tujuan utama kita stalking. Tapi, ketika lo tau, lo bakal ancur sejadi-jadinya, dan lo bakal terlihat menjadi orang paling hina di dunia. So, mending lo nggak tau apa-apa, daripada lo tau apa-apa terus galau tak berkesudahan. Intinya sih ya, stalking is the worst killer ever. 

2. Minimalisir Menyebut Nama Dia 


    Anyway, cara ini gue dapet dari sohib gue. Kalo cara pertama berasa terlalu susah buat lo jalanin, lo bisa latih pake cara kedua ini dulu. Ya, dengan meminimalisir nyebut nama dia, meminimalisir juga kita inget sama dia. Keliatannya sih gampang, tapi sebenernya selevel lebih rendah dari berhenti stalking. Coba latih cara ini pelan-pelan dengan nyoba nggak sebut namanya buat satu hariii aja. Pertama satu hari, selanjutnya 2 hari, terus seminggu, dan seterusnya sampe lo ngerasa namanya udah nggak sebegitu berarti buat lo. 

3. Having Crazy Ambition 


    Ini semacam mencari kesibukan lain, tapi gue fokus sama "tujuannya gue sibuk apa?". Sebelumnya lo berkeinginan atau parahnya, berambisi bikin dia balik sama lo (gue pernah ngerasain fase keparat ini), so crazy, huh? yes. BUT, make it crazier then, buat ambisi yang lebih gila dari cuman sekedar balikan sama orang yang nggak bisa diperjuangin lagi. Contohnya gue, gue sekarang berambisi untuk lulus kuliah tepat waktu, jadi dokter umum, ngambil spesialis radiologi di Oxford, jadi dokter disana, dapet cowok bule islam disana, bisa naik London Eye, and have children and grand children there. For me, it's so far crazier than make him back. 

Mungkin segini dulu yang bisa gue share ke kalian. Cara-cara ini cukup ampuh buat gue nggak galau menyedihkan lagi. Kalo lo nggak bisa jalanin langsung ketiga-tiganya, jalanin satu dari cara gue udah bisa nunjukin beberapa perubahan lho. Pokoknya kalo ada niat, pasti bisa. Kan semuanya berasal dari niat, kalo nggak shanggup yaaa shanggupin. 

So, Let's Make One Step Forward for The Better Life:)
    
    

No comments:

Post a Comment